Jumat, 29 Maret 2024

WADUH….! Hakim Pengadilan Negeri Medan Ditemukan Tewas Di Jurang

Hakim Jamaluddin yang tewas dalam mobil di Jurang di Medan. (Ist)

MEDAN – Sesosok mayat pria ditemukan tewas di jurang di areal kebun sawit warga di dusun II Namo Rindang, Desa Suka Rame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat. Identitas korban diketahui yakni Jamaluddin, warga Perumahan Royal Monaco Blok D No. 22, Medan Johor, Sumatera Utara.

Informasi dihimpun, korban merupakan hakim yang juga humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, ditemukan warga di dalam satu unit mobil Toyota Land Cruiser Prado berplat polisi BK 77 HD warna hitam. Saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi tangan terikat dan duduk di posisi bangku belakang.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto membenarkan adanya temuan mayat tersebut.

“Masih dalam penyelidikan. Kuat dugaan korban pembunuhan,” katanya kepada wartawan, Jumat malam.

Sementara itu, Kapolsek Kutalimbaru AKP Bilter Sitanggang mengatakan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan adanya luka di tubuh Hakim PN Medan Jamaluddin.

“Di tubuh korban enggak ada luka, dan si korban di bawah tempat duduk di belakang sopir. Kita temukan korban sendiri,” kata AKP Bilter Sitanggang saat ditemui di RS Bhayangkara Medan, Jumat malam.

Ia menyebutkan, saat ditemukan, mobil korban, yakni Toyota Land Cruiser Prado nomor polisi BK 77 HD warna hitam, dengan kondisi rusak parah.

“Kondisi kepala mobil kandas di pohon sawit. Korban ditemukan seorang sendiri,” ujarnya.

Saat ini jenazah Jamaluddin masih berada di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan guna dilakukan autopsi.(Sugianto)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,110PelangganBerlangganan

Terbaru